Trik Memanjakan Mata Melihat Musisi Jazz Dunia

By On Kamis, Maret 1st, 2018 Categories : Lifestyle, Menarik

Braito.co.id – Festival tahunan Java Jazz telah berlangsung bulan ini. Mulai dari StingChris Botti, hingga Kunto Aji dan Isyana Sarasvati unjuk suara dengan personality masing-masing menghibur para pecinta musik jazz. Datang ke sebuah konser tentu juga harus memiliki kesiapan yang total. Salah satunya adalah punya trik untuk memanjakan mata sambil melihat musisi jazz dunia.

Apa saja trik yang diperlukan Sahabat Braito sebelum datang ke Java Jazz Festival berikutnya?

Pelajari Jadwal Pertunjukannya

Kewajiban penonton konser tidak hanya membeli tiket saja, tetapi juga mempelajari jadwal serta situasi di sekitar konser tersebut. Mengingat banyaknya performa dari para musisi, diperlukan strategi khusus agar bisa menonton musisi jazz yang sesuai dengan keinginan.

Datang Lebih Awal

Buat nonton musisi sekaliber Sting dan Chris Botti, diperlukan pengorbanan agar bisa memanjakan mata sambil melihat aksi panggung mereka. Kuncinya, datanglah lebih awal karena bisa menempati posisi yang sangat pas dan nyaman bagi mata untuk memandang ke atas panggung.

Bawa Bekal Minuman

Saat berada di konser, tubuh memerlukan stamina agar bisa tetap nyaman menonton pertunjukan tanpa kehilangan momen sedetik pun. Penuhi kebutuhan akan cairan tubuh . Selain itu, air minum juga akan menyelamatkan ketika rasa haus menyerang tenggorokan saat sing along di lagu favorit.

Pakai Busana yang Nyaman

Jangan memaksa nonton Java Jazz Festival dengan celana atau baju dari bahan kurang nyaman yang akan mengganggu kenikmatan menonton. Dengan pemilihan bahan pakaian yang tepat, jadi lebih nyaman saat badan ikut bergoyang menyaksikan aksi panggung para musisi jazz yang memukau.

Setelah mengetahui trik untuk memanjakan mata sepanjang gelaran Java Jazz Festival, pastikan Sahabat Braito untuk selalu membawa obat tetes mata yang cepat mengatasi mata kering. Maklum, asap rokok dan mata lelah bisa menyergap kapan saja dan mengganggu kenikmatan nonton Java Jazz Festival. Untuk itu, selalu sediakan obat tetes mata di tempat yang mudah dijangkau dengan tangan sehingga bisa mengatasi mata kering secara efektif dan efisien.

Trik Memanjakan Mata Melihat Musisi Jazz Dunia | Admin | 4.5