Traveling Bersama Keluarga, Jangan Lupa Bawa Tetes Mata

By On Selasa, Mei 1st, 2018 Categories : Kesehatan Mata

Braito.co.id – Ah, senangnya kalau waktu traveling telah tiba. Apalagi kalau dilakukan bersama keluarga, pasti lebih ceria dan menyenangkan. Petualangan tak lagi dinikmati sendiri karena kini ada teman seperjalanan, yaitu orang tua, pasangan, sampai anak-anak yang ikut serta menikmati perjalanan ini.Traveling Bersama Keluarga Jangan Lupa Bawa Tetes Mata - Traveling Bersama Keluarga, Jangan Lupa Bawa Tetes Mata

Tapi kegembiraan tersebut bisa berubah menjadi bencana kalau ada salah satu anggota keluarga yang mengalami ‘kecelakaan.’ Kata kecelakaan di sini bukan berarti harus yang berat-berat, Sahabat Braito. Bahkan sakit mata pun juga bisa dikategorikan di dalamnya. Keceriaan dalam liburan bakal berantakan seketika itu juga kalah ada yang tak bisa menikmati petualangannya  akibat sakit mata.

Oleh karena itu, jangan pernah tinggalkan Braito Original Sekali Tetes. Dengan dosis yang pas dan ukuran yang praktis, Braito Original Sekali Tetes akan menjadi teman terbaik, efisien mengatasi gejala sakit mata saat diperlukan.

Berikut adalah lima gangguan mata yang bisa menyerang siapa saja saat berlibur dan merusak petualangan Sahabat Braito dan keluarga. Apa saja? Yuk, ketahui dengan lebih dekat.

Kelilipan

Di mana pun liburan yang Sahabat Braito pilih, kelilipan bisa mengincar setiap saat. Gejala sakit ini terjadi ketika ada debu atau kotoran yang mendarat di bola mata. Rasanya cukup pedih dan mengganggu bila tidak segera dikeluarkan. Untuk itu, segera siram dengan obat tetes mata agar kotoran tersebut terbilas dan keluar dengan sendirinya.

Iritasi Mata

Iritasi mata juga merupakan ancaman yang cukup serius saat liburan. Semua orang pasti ingin tetap tampil keren saat liburan, terutama ketika berhadapan dengan kamera foto. Tapi apa jadinya kalau iritasi bikin mata merah? Sudah pasti, kepercayaan diri pun hilang. Wajah yang terekam akan cemberut, seperti tidak menikmati liburan. Karena alasan inilah Braito Original Sekali tetes harus selalu dibawa. Tak hanya menyembuhkan iritasi, Braito Original Sekali Tetes juga akan membuat mata kembali jernih. Makin percaya diri saat berfoto bersama keluarga.

Pink Eye

Ketika gatal, sering kali tangan menggosok mata karena tidak nyaman dengan kondisi tersebut. Tangan yang tidak dibasuh pasti mengandung banyak kuman dan bakteri. Bila terinfeksi, mata pun mengalami radang yang disebut sebagai pink eye. Hati-hati karena penyakit ini menular meski bisa sembuh sendiri dalam seminggu.

Kornea Terbakar

Buat yang memiliki rencana untuk bepergian ke pantai, ketahui  dulu bahwa sinar ultraviolet dari sinar matahari bisa membakar kornea mata. Akibatnya sungguh mengkhawatirkan karena bisa merusak salah satu bagian paling vital pada indera penglihatan, Sahabat Braito. Jadi selain membawa Braito Original Sekali Tetes, jangan lupakan pula kacamata hitam untuk melindungi mata dari pancaran matahari.

Dari kelima gejala sakit mata di atas dapat diketahui bahwa liburan pun bisa berpotensi menjadi bencana. Jangan biarkan hari-hari istimewa tersebut terganggu dengan gangguan sakit mata. Selalu perhatikan dan jaga kesehatan penglihatan sepanjang liburan.

Traveling Bersama Keluarga, Jangan Lupa Bawa Tetes Mata | Admin | 4.5