Tips Bebas Mata Merah Meski di Tengah Kemacetan Ibukota

By On Jumat, April 27th, 2018 Categories : Kesehatan Mata

Bebas Mata Merah - Tips Bebas Mata Merah Meski di Tengah Kemacetan IbukotaJakarta, kota sejuta harapan bagi jutaan manusia yang ada di dalamnya. Saking banyaknya orang yang menghuni kota tersebut, tidak heran bila macet adalah fitur wajib yang menghiasi wajah ibukota negara ini setiap harinya. Ditambah lagi penghapusan kawasan 3-in-1, serta demo-demo di kawasan Istana Negara dianggap semakin memacetkan Jakarta.

Bagi pengendara motor, kemacetan ibarat neraka. Tidak hanya bikin badan bau asap knalpot dari kendaraan di sekitarnya, tetapi juga membuat mata merah. Alhasil, sampai di tempat kerja jadi tidak semangat lagi gara-gara indera penglihatan yang terganggu oleh polusi dan kotoran selama perjalanan. Belum lagi ancaman kecelakaan yang siap menghinggapi gara-gara mata tidak awas saat melihat sekitar.

Buat yang masih merintis karier dengan setiap hari mengendarai roda dua, berikut adalah tips bebas mata merah di tengah kemacetan ibukota.

Memakai Helm dengan Kaca Pelindung

Debu dan kotoran sudah pasti beterbangan diterpa angin ketika berada di jalanan. Sebelum benda-benda itu mengganggu penglihatan karena masuk ke mata, lengkapilah diri dengan helm yang memiliki kaca pelindung. Aksesori ini akan meminimalisir debu dan kotoran agar tidak sampai bikin iritasi mata.

Pilih Visor Helm Transparan

Kaca helm dengan pilihan warna gelap mungkin akan melindungi mata dari cahaya yang berlebihan sehingga memberikan rasa teduh dan nyaman. Tapi warna gelap tersebut sering kali merusak konsentrasi pengemudi motor karena tidak mendapatkan pandangan normal. Kalau kurang berpengalaman, bisa mengundang kecelakaan.

Pilih kaca visor warna transparan supaya tetap terlindung dari debu dan kotoran, serta tidak mengganggu pandangan. Bila sinar matahari dirasa terlalu terik, pakai kacamata hitam atau pilih helm double visor yang saat ini sudah banyak beredar di pasaran.

Bawa Obat Tetes Mata

Debu dan kotoran memiliki bentuk yang sangat halus dan kecil. Tidak menutup kemungkinan benda itu masuk ke sela-sela kaca dan masuk ke bagian mata. Selain itu, polusi udara dan panas dari mesin-mesin mobil juga bisa bikin mata jadi merah.

Untuk meredakan iritasi mata, bawalah selalu obat tetes mata terbaik saat menghadapi kemacetan. Braito Original, dengan kandungan Tetrahydrozoline Hydrochloride mampu meredakan gangguan mata yang terjadi karena debu dan kotoran yang masuk, atau karena hawa panas dari knalpot kendaraan. Begitu merasakan gangguan pada indera penglihatan, menepilah dan tetesi mata dengan Braito Original 1-2 tetes di daerah mata yang teriritasi.

Dengan Braito Original, Sahabat Braito akan selalu siap membelah kemacetan di ibukota tanpa khawatir gangguan pada indera penglihatan.

Tips Bebas Mata Merah Meski di Tengah Kemacetan Ibukota | Admin | 4.5