Sebelah Mata Sakit, Mungkin Sahabat Braito Mengalami Ini

By On Selasa, Mei 1st, 2018 Categories : Tak Berkategori

Braito.co.id – Bagi manusia, mata adalah organ yang sangat vital dalam kehidupan ini. Dengan indera tersebut, seseorang bisa mencapai kesuksesan, melakukan berbagai hal yang diinginkannya, serta menikmati keindahan dunia.Sebelah Mata Sakit Mungkin Sahabat Braito Mengalami Ini - Sebelah Mata Sakit, Mungkin Sahabat Braito Mengalami Ini

Namun ada kalanya sang jendela dunia ini mengalami rasa sakit. Salah satunya adalah rasa sakit pada bagian sebelah mata. Namanya juga penyakit, pasti ada yang ringan, ada pula yang membutuhkan tindakan darurat. Untuk itu, jangan remehkan setiap kali merasakan ngilu pada bagian sebelah mata. Ketahui penyebabnya supaya tahu tindakan lanjutan apa yang harus dilakukan.

Iritasi Karena Infeksi Mata
Iritasi mata bisa terjadi karena adanya serangan virus atau bakteri yang menempel ke bagian mata. Orang yang mengalami iritasi akan mengalami konjungtivitas atau pink eye, blepharitis, orbitual selulitis, keratitis, atau dacryocystitis. Pada satu situasi, iritasi bisa dianggap masuk ke fase yang berbahaya ketika keluar cairan kuning dan hijau, serta menimbulkan rasa nyeri pada mata. Jangan tunda lagi, segera hubungi ahli mata ketika mengalami hal tersebut.

Kelilipan
Kondisi mata yang terbuka, tanpa perlindungan sering kali mendapatkan ancaman dari partikel-partikel kecil yang beterbangan ditiup angin. Kasus kemasukan benda asing mungkin tak terhitung jumlahnya. Setiap waktu, ada saja orang yang matanya kemasukan benda asing. Terutama mereka yang sedang berada di jalanan.

Selalu sedia payung sebelum hujan. Simpan Braito Original Sekali Tetes di kantung baju atau tas agar bisa langsung digunakan ketika mata kelilipan. Dengan dosis dan formula yang tepat, Braito Original Sekali Tetes akan mengatasi berbagai gangguan mata yang disebabkan oleh iritasi ringan. Pas sekali buat Sahabat Braito yang tinggal di daerah perkotaan atau yang suka traveling.

Mata Lelah
Pekerjaan sering membuat orang lupa waktu, juga lupa akan kesehatannya. Tanpa disadari, mata sudah berjam-jam memandang layar komputer. “Mau bagaimana lagi? Daripada tidak selesai,” begitu alasan banyak orang ketika ditanya mengenai penyebab sakit mata akibat kelamaan melihat layar komputer.

Sebenarnya ada banyak cara untuk mengatasi sakit mata lelah ini. Selain menggunakan tetes mata, cobalah untuk memberikan istirahat pada mata supaya syaraf kembali tenang. Lihatlah benda-benda dengan jarak yang jauh selama beberapa saat untuk mengembalikan kenyamanan pada mata. Selain itu, menggunakan filter layar untuk meredam radiasi cahaya juga sangat diperbolehkan.

Migraine
Migraine sebenarnya adalah sakit pada bagian kepala. Namun para penderita sering kali juta merasakan nyeri pada bagian mata. Gejala ini biasanya membuat orang jadi lebih peka terhadap ruang terang dan sangat terganggu suara bising.

Glaukoma
Glaukoma terjadi ketika ada kerusakan pada saraf optik. Biasanya dikarenakan adanya tekanan yang terlalu berat pada mata. Beberapa gejala yang menandakan glaukoma adalah rasa nyeri pada mata, sakit kepala, ada bayangan lingkaran di sekeliling cahaya, mata merah, rasa mual dan muntah, kemudian pandangan akan semakin menyempit hingga akhirnya tak bisa melihat sama sekali.

Makanya, Sahabat Braito, apa pun rasa sakit yang diderita, jangan remehkan. Lakukan tindakan pengobatan dengan tetes mata. Bila sakit dirasa terus berlanjut, segera hubungi dokter mata. Jangan sampai karena meremehkan sebelah mata yang sakit, indera penglihatan jadi taruhannya.

Sebelah Mata Sakit, Mungkin Sahabat Braito Mengalami Ini | Admin | 4.5