Penuhi Koleksi Instagram Dengan Spot-Spot Romantis di Bandung

By On Kamis, Maret 1st, 2018 Categories : Lifestyle, Wisata

Braito.co.id – Bandung, kota nan keren dengan walikota yang super paten, Kang Emil. Tidak hanya dipenuhi dengan wisata kuliner yang selalu mengundang selera, Bandung juga punya sudut-sudut kota yang mengundang decak kagum para pendatang yang mampir di sana.Penuhi Koleksi Instagram Dengan Spot Spot Romantis di Bandung - Penuhi Koleksi Instagram Dengan Spot-Spot Romantis di Bandung

Tidak heran bila kota ini disebut sebagai Paris van Java, atau Paris-nya Pulau Jawa. Selain hawanya yang sejuk, romantisme yang diberikan semakin membuat banyak orang betah tinggal di sini. Hal ini merujuk dari banyaknya tempat-tempat yang nyaman dan enak untuk dipakai berduaan bersama pasangan.

Sambil wisata ke Bandung, yuk penuhi koleksi Instagram Sahabat Braito dengan spot-spot romantis di Bandung dan bikin seluruh dunia ngiler pengen ke sana.

Jalan Braga

Jalan Braga - Penuhi Koleksi Instagram Dengan Spot-Spot Romantis di Bandung

Jalan Braga

© 2016 braito.co.id/www.instagram.com/p/BC60TroR3tX/

Jalan Braga adalah salah satu jalan utama di Bandung. Kepopulerannya sudah dimulai sejak zaman ’romantis,’ merujuk pada desain ala Belanda yang penuh nostalgia. Coba berjalan di tempat ini sambil menikmati sejuknya sore hari bersama pasangan. Dijamin, lebih dari 10 koleksi foto baru bakal memenuhi akun Instagram.

Dago Atas

Dago Atas - Penuhi Koleksi Instagram Dengan Spot-Spot Romantis di Bandung

Dago Atas

© 2016 braito.co.id/www.instagram.com/p/BC60TroR3tX/

Tempat lain yang juga punya romantisme luar biasa adalah Dago Atas. Selain sejuk, romantisme itu terasa setiap kali langkah kaki dijejakkan. Bangunan di sekeliling kota bakal bikin setiap pengunjung merasakan indahnya kota Bandung. Selain itu, banyak tempat makan yang bisa disinggahi untuk makan sore berdua.

Bukit Punclut

Bukit Punclut - Penuhi Koleksi Instagram Dengan Spot-Spot Romantis di Bandung

Bukit Punclut

© 2016 braito.co.id/www.instagram.com/urang_sumedang_thea/

Namanya memang sedikit aneh karena Punclut adalah singkatan, yaitu Puncak Ciumbuleuit. Sedikit maksa? Yang pasti romantisme di tempat ini benar-benar nyata dan tidak maksa. Tidak heran bila kawasan yang terletak sekitar 7 kilometer dari pusat kota Bandung ini dipenuhi oleh para wisatawan untuk melihat pemandangan Kota Bandung dari atas Bukit Punclut. Ademnya dapet, romantismenya juga dapet.

Cartil

Cartil - Penuhi Koleksi Instagram Dengan Spot-Spot Romantis di Bandung

Cartil

© 2016 braito.co.id/www.instagram.com/maychutasoit/

Satu lagi bukti bahwa orang-orang Bandung suka main singkatan. Cartil adalah kependekan dari Caringin Tilu, salah satu sudut dengan eksotisme luar biasa di Kota Peuyeum ini. Di sini para pengunjung bisa duduk berdua sambil meniikmati kerlap-kerlip lampu di Kota Bandung. Ajak pasangan untuk foto berdua di tempat ini untuk koleksi Instagram.

Kawah Putih

Kawah Putih - Penuhi Koleksi Instagram Dengan Spot-Spot Romantis di Bandung

Kawah Putih

© 2016 braito.co.id/www.instagram.com/mellyputrie_/

Kawah Putih adalah surga di puncak Bandung. Menurut orang-orang, yang bikin romantis adalah perjalanan menuju kawah tersebut, dengan kesegaran udaranya serta hamparan kebun teh yang menghijau. Sebagai catatan, Kawah Putih adalah danau yang terbentuk dari letusan Gunung Patuha. Tanah yang bercampur belerang di sekitar kawah ini berwarna putih, lalu warna air yang berada di kawah ini berwarna putih kehijauan. Bila beruntung, pengunjung bisa menimati keindahan alam yang tiada duanya, yaitu ketika air danau berubah warna. Berselfie di sini bareng pasangan pasti bikin orang lain ngiri. Apa lagi untuk yang jomblo.

Begitu banyak keindahan yang tersimpan di Kota Bandung. Semuanya begitu indah untuk dinikmati dan diabadikan di Instagram. Tetapi jangan sampai acara hunting foto jadi terganggu gara-gara debu yang masuk ke mata. Bila masalah ini terjadi, segera lakukan pertolongan pertama sebagai cara meredakan mata merah. Karena kalau terjadi iritasi mata dan mata merah, bisa runyam acara selfie untuk koleksi Instagram.

Berikan obat tetes mata Braito Original yang ampuh dan manjur mengatasi serta meredakan mata merah. Kini Sahabat Braito jadi lebih siap untuk hunting sudut-sudut Bandung yang romantis abis, bukan?

Penuhi Koleksi Instagram Dengan Spot-Spot Romantis di Bandung | Admin | 4.5