Pacu Adrenalin Lewat Ayunan Langit di Kulon Progo, Berani Coba?

By On Kamis, Maret 1st, 2018 Categories : Kreatife, Lifestyle, Wisata

Braito.co.id – Menggapai Langit, cita-cita yang mungkin diimpikan oleh semua orang di dunia ini. Sayangnya sampai sekarang baru seorang astronot yang bisa terbang tinggi. Itu pun masih sampai bulan, bukan langit.Pacu Adrenalin Lewat Ayunan Langit di Kulon Progo Berani Coba - Pacu Adrenalin Lewat Ayunan Langit di Kulon Progo, Berani Coba?

Nah, kalau masih belum bisa menggapai langit, setidaknya kompromikan diri dengan Ayunan Langit saja. “Mainan” baru yang menantang adrenalin ini dimiliki oleh salah satu destinasi wisata Yogyakarta, yaitu Kulon Progo, tepatnya di Desa Purwosari, Kecamatan Girimulyono, Kabupaten Kulon Progo, DI Yogyakarta. Wahana ini juga masih sangat fresh karena baru diresmikan tanggal 16 Mei 2017 lalu.

Dengan nama lengkap Ayunan Langit Watu Jaran, permainan ini dibuat khusus buat Sahabat Braito yang sudah berusia dewasa. Bukan untuk anak-anak karena ayunan tersebut bikin jantung berdegup kencang karena berada di ketinggian 800 meter di atas permukaan laut. Wah!

Nah, ada yang sudah tidak sabar menaiki Ayunan Langit Watu Jaran? Segera pergi ke Kulon Progo dengan ditemani Braito Original Sekali Tetes, obat tetes matanya traveler Indonesia. Dengan kemasan sekali pakai 0,5ml, Braito Original Sekali Tetes ini sangat praktis dan mudah dibawa ke mana saja. Kandungan Tetrahydrozoline Hydrochloride membantu meredakan mata merah, mata perih atau mata gatal akibat iritasi mata ringan yang disebabkan oleh debu, asap rokok dan kendaraan, polusi, serta angin. Pas banget untuk dibawa berpetualang menuju Ayunan Langit.

Saat terjadi iritasi mata, tinggal sobek sebungkus dan langsung teteskan ke mata yang teriritasi. Namun bila kondisi penglihatan semakin parah, segera kunjungi dokter mata untuk mendapatkan diagnosa dan perawatan yang lebih tepat.

Kembali ke Ayunan Langit Watu Jaran. Ayunan ini didesain agar membuat Sahabat Braito bisa berayun di atas jurang. Bakal bikin jejeritan karena rasanya seperti terbang. Tapi pengelola memberikan jaminan keamanan untuk setiap orang yang ingin mencobanya karena mendapat bimbingan teknis langsung dari SAR Yogyakarta.

Setiap pengunjung yang ingin mencoba Ayunan Langit ini diwajibkan membayar iuran Rp. 10.000, sudah termasuk tiket masuk dan jasa ojek dari lokasi parkir menuju ke tempat ayunan pemancing adrenalin itu berada. Jam operasionalnya mulai pukul tujuh pagi waktu setempat hingga jam lima sore. Wah, sepertinya seru kalau berayun sambil menikmati matahari yang baru muncul dari peraduan, atau ketika sang surya mulai tenggelam.

Nah, tunggu apalagi, Sahabat Braito? Untuk yang sedang atau akan berada di Yogyakarta, ayo uji nyali di Ayunan Langit Watu Jaran.

Pacu Adrenalin Lewat Ayunan Langit di Kulon Progo, Berani Coba? | Admin | 4.5