Obat Tetes Mata Braito dan Cara Menggunakannya Sesuai Kebutuhan

By On Selasa, Mei 1st, 2018 Categories : Kesehatan Mata

Braito.co.id – Manusia dianugerahi mata sebagai indera penglihatan. Tidak hanya sebagai alat untuk bertahan hidup, mata juga digunakan untuk mensyukuri keindahan yang diberikan Tuhan kepada semua orang. Dengan mata, Sahabat Braito bisa melihat pelangi setelah hujan, matahari terbenam, atau memandangi gebetan yang duduk di seberang sana dengan senyum manisnya. Tapi keindahan tersebut bisa terganggu begitu saja gara-gara sakit mata. Payahnya lagi, obat tetes mata pun ketinggalan di rumah.

Manusia memiliki potensi besar mengalami gangguan penglihatan. Menurut dr. Ferdiriva Hamzah, Sp.M dari Jakarta Eye Center, ada banyak penyakit mata yang umumnya tidak disadari oleh penderitanya. Penyebabnya beragam, mulai dari infeksi hingga komplikasi penyakit degenerative.

Udara kotor, polusi, debu, serta faktor-faktor lingkungan lainnya juga bisa menyebabkan mata menjadi pedih akibat iritasi. Sementara bekerja terlalu lama di depan komputer, melihat layar gadget, atau membaca buku bisa menyebabkan mata lelah.

Salah satu cara untuk mengatasi mata lelah atau gangguan mata lainnya secara instan adalah dengan menggunakan obat tetes mata Braito. Namun harus diperhatikan bahwa menggunakan tetes mata pun juga harus dengan dosis yang tepat dan sesuai kebutuhan. Berikut adalah cara menggunakan obat tetes mata Braito yang sesuai kebutuhan agar bisa mengobati gangguan mata secara efektif dan efisien.

  • Pertama, ketahui dulu jenis gangguan mata yang terjadi, apakah iritasi mata akibat kemasukan benda asing atau karena mata lelah akibat radiasi layar komputer dan smartphone. Untuk iritasi mata, gunakan Braito Original. Pakai Braito Tears bila gangguan penglihatan dikarenakan mata kering akibat kelelahan.
  • Sebelum membeli, periksa kemasan obat tetes mata, apakah masih layak atau sudah kadaluarsa. Selain itu, pastikan bungkus tertutup rapat dan steril ketika digunakan.
  • Sebelum mengambil botol obat tetes mata, cuci tangan hingga bersih terlebih dahulu.
  • Pastikan tetes mata sampai di kelopak mata bagian bawah. Ingat, gunakan 1-2 tetes Braito Original 2-3 kali sehari pada mata yang teriritasi saja. Bila digunakan pada keduanya dikhawatirkan bisa menimbulkan penularan yang dibawa oleh virus, sehingga bisa membuat mata yang tadinya sehat, ikut mengalami iritasi.
  • Untuk mata lelah, pakai 1-2 tetes Braito Tears sebanyak 2-3 kali sehari pada kedua bola mata. Sebab, Braito Tears punya peran sebagai air mata buatan, yang dapat membantu melumasi mata serta mengembalikan kelembapan mata.
  • Setelah tetes mata sampai di kelopak mata bagian bawah, kedip-kedipkan mata agar obat tetes mata Braito menyebar ke seluruh sudut mata. Pastikan agar ujung botol tidak sampai menyentuh permukaan mata untuk mencegah masuknya virus, bakteri atau mikroorganisme lain.
  • Bila sakit masih berlanjut hingga beberapa hari, sebaiknya segera kunjungi dokter atau ahli mata terdekat untuk mendapatkan pemeriksaan dan diagnosa yang tepat. Jangan tunda terlalu lama karena mungkin gangguan tidak hanya sekadar iritasi mata atau mata lelah saja.

Jangan lupa untuk selalu membawa Braito Original atau Braito Tears di dalam saku tas Sahabat Braito. Khusus untuk Braito Original, Sahabat Braito juga bisa membawa Braito Original Sekali Pakai, yang praktis dibawa serta dapat dibagikan ke orang-orang terdekat saat mengalami iritasi mata di tengah perjalanan.

Mata lelah dan iritasi mata bisa terjadi kapan saja dan di mana saja. Semakin cepat diatasi, semakin cepat pula gangguan mata tersebut pergi. Dengan mata yang nyaman, semua aktivitas bisa dilakukan dengan lebih sempurna.

Obat Tetes Mata Braito dan Cara Menggunakannya Sesuai Kebutuhan | Admin | 4.5