Obat Mata Gatal Tak Boleh Dipilih Sembarangan

By On Selasa, Mei 1st, 2018 Categories : Kesehatan Mata

Braito.co.id – Dari mana datangnya cinta? Dari mata turun ke hati. Tapi dari mana datangnya rasa sebal? Dari mata gatal, turun ke tangan yang gemas, ingin menggosoknya sampai rasa gatal tersebut menghilang.Obat Mata Gatal Tak Boleh Dipilih Sembarangan - Obat Mata Gatal Tak Boleh Dipilih Sembarangan

Mata gatal bisa terjadi kapan saja dan di mana saja. Apa lagi kalau sedang berada di tempat-tempat wisata yang berdebu atau mengandung alergen, seperti serbuk sari bunga. Belum lagi virus, bakteri, serta kuman yang terhembus oleh angin, siap menginfeksi indera penglihatan dan menimbulkan gejala-gejala, seperti mata pedih, mata berair, serta mata merah.

Karena sensasi gatal yang timbul di daerah mata, tangan pun seperti tak sabar menggosoknya dengan harapan siksaan gatal tersebut menghilang. Jangan sampai membiarkan tangan naik ke mata, Sahabat Braito, terutama bila kondisinya dalam keadaan kotor dan belum dicuci dengan sabun.

Selain itu, menurut Dr. Tjahjono Darminto Gondhowiardjo, Ph.D., direktur Pengembangan dan Pendidikan Jakarta Eye Center, tangan bisa menjadi media untuk menularkan sakit mata. Caraya adalah dengan melalui media yang secara sengaja atau tidak, sudah tersentuh penderita. Misal, setelaah menggosok mata, penderita lupa tidak cuci tangan, kemudian bersalaman dengan orang lain. Nah, ketika tangan orang lain itu menggosok matanya, terjadilah penularan penyakit mata.

Makanya, jangan sembarangan mengatasi mata gatal. Begitu terasa adanya gejala dari gangguan tersebut, segera tuntaskan dengan obat tetes mata untuk meredakannya. Bila mengalami iritasi mata akibat debu, tetes mata juga akan membantu untuk mengeluarkan butiran tersebut dari dalam kelopak mata.

Buat generasi masa kini yang dinamis dan aktif, serta selalu menghadapi debu dan hembusan angin yang membawa bibit penyakit mata gatal, selalu bawa obat tetes mata Braito Original. Dengan formula Tetrahydrozoline Hydrochloride, Braito Original mampu meredakan iritasi ringan dan mata gatal akibat debu, asap, rokok, asap kendaraan, berenang, mengendarai sepeda motor, alergi, membaca, menonton televisi atau komputer, dan mengenakan lensa kontak. Dengan kandungan antihistamine, Braito Original akan meminimalisir rasa gatal akibat dilepaskannya histamine oleh mata ketika mengalami gangguan.

Gunakan Braito Original 2-3 kali sehari, 1-2 tetes ke mata yang terinfeksi oleh rasa gatal. Jangan lupa untuk terlebih dahulu melepas lensa kontak bila Sahabat Braito menggunakannya. Sensasi sejuk yang ditawarkan oleh Braito Original akan membuat mata kembali nyaman, terbebas dari segala gangguan indera penglihatan.

Jadi, jangan pilih obat mata gatal sembarangan, Sahabat Braito. Pastikan Braito Original selalu menemani setiap aktivitasmu setiap hari.

Obat Mata Gatal Tak Boleh Dipilih Sembarangan | Admin | 4.5