Menyimak Kelanjutan Kisah Geng Cinta AADC 2

By On Kamis, Maret 1st, 2018 Categories : Lifestyle

Braito.co.id – Tak terasa, sudah 14 tahun lamanya geng Cinta berpisah satu sama lain. Kisah persahabatan dan percintaan yang terjadi di tahun 2002 tersebut kini akan kembali. Mengajak bernostalgia bagi mereka yang tumbuh bersama kisah Ada Apa Dengan Cinta, atau yang lebih sering disebut sebagai AADC.

AADC 2 akan kembali dibintangi oleh “mereka yang pernah muda,” yaitu Dian Sastro WardoyoNicolas SaputraTiti KamalArdina Wirasti, dan Sissy Pricilia. Topik pembicaraan seputar film ini begitu hangat, bahkan mereka yang masih remaja saat film pertama AADC dirilis di layar perak juga ikut larut di dalamnya.

Film pertama AADC dibuat oleh sentuhan tangan sutradara Rudi Sudjarwo dengan diproduseri oleh Mira Lesmana. Sementara untuk sekuel AADC 2 bakal menghadirkan Riri Riza sebagai pembesut film, dan kembali diproduseri oleh Mira Lesmana.

Sayangnya, untuk bagian kedua dari AADC ini, tidak ada nama Ladya Cheryl yang kabarnya sedang sibuk menyelesaikan pendidikannya. Bagi para penggemar Ladya, berdoa saja mungkin nanti nama tersebut akan muncul saat AADC 3 dirilis – kalau Mira Lesmana ada rencana untuk membuatnya, lho.

Seperti apa sih kelanjutan kisah si Cinta dan Rangga di AADC 2?

Dalam sekuel terbaru tentang kisah Cinta dan Rangga ini kamu akan diajak untuk mengetahui apa yang bakal terjadi ketika Rangga pulang dari luar negeri dan bertemu kembali dengan Cinta. Apa yang bakal terjadi kemudian? Biarlah itu menjadi kejutan bagi para penggemar AADC 2 saat menyaksikannya di bioskop-bioskop kesayangan saat ditayangkan akhir April 2016 mendatang.

Sahabat Braito yang sudah bersiap siaga menyerbu gedung, jangan lupa untuk membawa obat tetes mata Braito Original saat menonton reuni geng Cinta di AADC 2. Ingat, mata merah tidak hanya karena terlalu lama melihat layar bioskop, tetapi juga bisa terjadi karena menangis haru melihat para karakter kesayangan kembali berkumpul, meski telah berbeda umur. Untuk itu, persiapkan mata yang segar, untuk menyimak kelanjutan kisah dari Rangga, Cinta dan gengnya.

Menyimak Kelanjutan Kisah Geng Cinta AADC 2 | Admin | 4.5