29 Jun 2016

Cepat Hilangkan Kantung Mata Secara Aman

Tidak ada lagi kantung mata yang mengganggu rasa percaya diri Sahabat Braito.

Braito.co.id - Kehadiran lingkaran hitam di bawah kelopak mata tentu akan mengganggu rasa percaya diri. Bahkan, tidak jarang Sahabat Braito akan dianggap memakai ‘celak mata alami’. Kantung mata kalau dibiarkan saja tanpa perawatan yang tepat dapat mengacaukan spirit. Cara mengatasinya pun juga tidak boleh sembarangan. Diperlukan pengetahuan yang cukup agar istilah mata panda tidak lagi menghantui.

Dr. Michael Garin dari Indiana University mengungkapkan apabila kantung mata terjadi akibat pembengkakan yang disebabkan oleh penumpukan cairan di sekitar mata. Kulit di sekitar mata ini sangat tipis dan sensitif. Beberapa hak yang ditengarai jadi penyebab antara lain, stres, alergi, perubahan hormon, dan menangis.

Kalau Terjadi Iritasi Mata, Ini Cara Mengatasi yang Tepat, Sahabat Braito

Biasanya kantung mata bakal hilang dengan sendirinya. Tapi alangkah baiknya kalau Sahabat Braito bisa memberikan perawatan yang tepat - biar tidak disangka memakai celak mata sepanjang waktu.

Kantung Teh

Sahabat Braito gemar menikmati secangkir teh celup? Jangan terburu-buru untuk membuang kantung teh yang telah dipakai, ya. Ternyata benda itu bisa diapakai buat menghilangkan mata panda. Kandungan tanin yang terkandung di dalamnya dapat menyempitkan pori-pori dan mengencangkan kulit secara alami.

Mentimun

Bukan cuma dapat dipakai buat mengurangi rasa pedas akibat cabai, ternyata mentimun juga ampuh untuk mengurangi kulit menghitam di bawah mata. Di dalamnya terkandung sifat asterigen yang berfungsi buat melancarkan peredaran darah pada lapisan permukaan kulit. Tinggal tempelkan saja irisan mentimun pada bagian kelopak mata dan bersiap menanggalkan gelar mata panda.

Menggunakan Obat Tetes Mata

Menggunakan obat tetes mata terbaik juga sangat efektif buat menghilangkan lingkaran hitam di bawah kelopak. Namun, jangan sembarangan. Ada baiknya Sahabat Braito memperhatikan dulu kandungan yang terdapat di dalamnya. Guna menghindari munculnya kantung mata karena kecapaian, gunakan Braito Tears. Obat tetes mata ini dapat membantu menyejukkan dan melumasi mata yang perih dan lelah akibat problem mata kering.

Tidak ada lagi kantung mata yang mengganggu rasa percaya diri Sahabat Braito.

Intip Cara Mengatasi Mata Sayu Agar Terlihat Segar Yuk?



Hak Cipta : KapanLagi Network