08 Des 2017

Bersyukurlah Punya Mata Belo, Ini Dia Fakta Uniknya

Konon, bentuk mata ini mampu menaklukkan lawan jenis tanpa ampun.

Braito.co.id - Ada pepatah yang mengungkapkan, “Dari mana cinta datang? Dari mata turun ke hati.” Kalau dipikir secara logis, ungkapan ini menyebutkan bahwa tanpa mata, cinta tidak akan sampai ke hati.

Pada kenyataannya, memang banyak orang yang jatuh cinta gara-gara mata. Terutama untuk yang bermata besar, atau belo. Konon, bentuk mata ini mampu menaklukkan lawan jenis tanpa ampun. Jangan heran kalau merasa punya tubuh kurang menarik, tapi tetap saja banyak yang jatuh hati. Ternyata yang bikin mereka tertarik adalah mata belo Sahabat Braito yang cantik.

Dilansir dari Theodysseyonline, selain memiliki bodi ramping, wajah v-line, dan hidung yang tinggi tapi kecil, wanita Korea juga sangat terobsesi memiliki mata lebar. Karena sebagian besar wajah asli mereka punya karakter mata kecil atau sipit, tak heran bila dokter operasi plastik tak pernah berhenti melakukan perombakan bentuk mata perempuan-perempuan Korea.

Apa sih uniknya mata belo dibandingkan dengan bentuk-bentuk mata lainnya?

Bikin Orang Terlihat Lebih Ekspresif

Orang yang memiliki mata belo itu dianggap lebih ekspresif, terutama saat memutar bola matanya. Bahkan, tanpa perlu bicara pun seseorang dengan mata lebar bisa menyampaikan maksud hatinya. Hebat, kan?

Bisa Bergaya Se-Natural Mungkin

Kebanyakan wanita akan bahagia bila tanpa make-up, mereka tetap terlihat cantik dan memesona. Nah, inilah keistimewaan pemilik mata lebar. Tanpa perlu pulasan make-up di sekitar indera penglihatan, mereka tetap terlihat menakjubkan.

Makin Sempurna Ketika Pakai Perias Mata

Kalau tanpa saputan make-up saja pemilik mata belo sudah memesona, apalagi ketika memakai maskara atau riasan lainnya? Sudah pasti bakal lebih sempurna cantiknya. Karena hal ini pula pemilik mata lebar lebih pede dalam bergaya.

Mata yang Berkarisma

Sahabat Braito pasti kenal dengan aktris Emma Stone, bukan? Dipadu dengan kemampuan aktingnya yang luar biasa, mata lebarnya selalu bikin penonton tak bisa meninggalkan bangku penonton sampai film berakhir.

Ya, mata lebar memang punya karisma untuk menaklukkan sekitarnya. Sesuatu yang alami dan patut disyukuri oleh siapa pun yang memilikinya.

Susah Menjomblo

Karena keistimewaannya, pemilik mata lebar akan kesulitan untuk menjomblo. Setiap kali single, selalu ada saja yang tertarik untuk menjadi pasangan. Jangan kaget kalau mereka suatu saat mengakui jatuh cinta gara-gara mata besar Sahabat Braito.

Meski punya banyak kelebihan, ada saatnya mata lebar tidak berdaya, yaitu ketika mengalami gangguan sakit mata. Biar penampilan tetap terjaga, jangan biarkan gangguan sakit mata merusak keindahan mata. Bila mata terasa perih dan memerah akibat iritasi ringan, seperti debu, asap rokok, polusi kendaraan, berenang, sinar matahari, dan lain sebagainya, segera gunakan 1-2 tetes Braito Original, 2-3 kali sehari pada mata yang teriritasi. Formula Tetrahydrozoline Hydrochloride 0,05% akan membantu mengatasi rasa perih, sekaligus meredakan mata merah. Tapi kalau gangguan tak kunjung hilang, segera kunjungi dokter mata terdekat untuk penanganan lebih lanjut.

Pastikan Braito Original selalu ada untuk menemani kesehatan mata belo Sahabat Braito.

 

 



Hak Cipta : KapanLagi Network