Mata Merah Bukan Alasan Enggan Liburan Bareng Teman

By On Senin, April 30th, 2018 Categories : Kesehatan Mata

Braito.co.id – Lebaran = liburan. Liburan = Lebaran.

Dua kata, beda makna, tapi saling berkaitan satu sama lain. Setiap Lebaran sudah pasti banyak orang yang memanfaatkannya untuk liburan karena pemerintah menetapkan Idul Fitri sebagai salah satu hari libur nasional. Bukan hal yang mengherankan pula kalau tempat-tempat wisata dipenuhi oleh para Sahabat Braito yang ingin melepas lelah setelah setahun terus beraktivitas padat di perkotaan.

Nah, apa liburan kamu di Lebaran tahun ini? Naik ke gunung atau menyusuri hamparan pasir putih di pantai? Apa pun pilihannya, tentu bakal lebih menyenangkan kalau dilakukan beramai-ramai bersama teman-teman.

Ada banyak keuntungan berwisata ramai-ramai bersama teman-teman. Yang pertama adalah bisa saling menjaga satu sama lain. Berlibur seorang diri mungkin lebih bebas, tapi akan terasa lebih sulit untuk mengatasi bila terjadi musibah di tengah jalan.

Kemudian liburan bareng teman terasa menyenangkan karena ada seseorang atau banyak orang untuk berbagi cerita sepanjang perjalanan. Sesuatu yang mungkin tidak akan didapatkan oleh Sahabat Braito yang bepergian seorang diri.

Yang ketiga merupakan sebuah alasan yang sederhana saja. Libur ramai-ramai akan terasa lebih menyenangkan saat dilihat di foto. Senyum dan keceriaan akan lebih terasa di sana. Selain itu, bakal ada orang lain yang rela memegangkan kamera dan memotret Sahabat Braito. Lebih menyenangkan ketimbang foto seorang diri dengan bantuan tongsis, bukan?

Tapi ada satu hal yang perlu diwaspadai. Musim panas selalu identik dengan debu dan polusi. Dua hal yang bisa menyebabkan seseorang untuk tidak berpikir lagi membatalkan rencana liburan bersama teman. Tentu saja karena mata merah akibat iritasi mata.

Jangan sampai mata merah jadi alasan batal liburan bareng teman. Atasi dengan Braito Original Sekali Pakai yang akan meredakan mata merah karena iritasi ringan dengan praktis. Ukurannya yang kecil menjadikannya fleksibel untuk dibawa ke mana saja. Selain itu, obat tetes mata ini juga bisa dibagikan ke teman-teman yang terkena iritasi mata sejenis saat dalam perjalanan. Sebab, obat tetes mata dalam kemasan botol biasa tidak boleh dibagikan ke orang lain bila sudah pernah dipakai karena sebetulnya tidak baik untuk kesehatan mata lho!

Jadi, ketika gangguan iritasi mata ringan mulai muncul, segera pakai 2-3 kali sehari, 1-2 tetes pada mata yang terasa sakit. Jangan lupa untuk melepaskan lensa kontak terlebih dahulu sebelum mengenakan tetes mata Braito Original Sekali Pakai ini.

Dengan Obat Tetes Mata Sekali Pakai, liburan bareng teman bakal lebih ceria dan menyenangkan.

Mata Merah Bukan Alasan Enggan Liburan Bareng Teman | Admin | 4.5