08 Jun 2016

Senangnya Ngabuburit Ditemani Kucing-Kucing yang Menggemaskan

Jika ingin memanjakan diri sambil melihat tingkah polah kucing, ngabuburit di sini aja.

Braito.co.id - Ada banyak ide ngabuburit atau menunggu waktu berbuka puasa tiba. Bagi para cat lovers, Sahabat Braito bisa mencoba hangout seru bersama kucing di beberapa kafe unik ini, lho. Tingkah laku menggemaskan dari hewan lucu ini bisa membuat waktu buka puasa tak lagi terasa lama. Kafe mana saja sih yang bisa dikunjungi?

Cutie Cats Café

Siapa sih tak gemas ngabuburit bareng kucing-kucing lucu?
©shutterstock/©shutterstock

Jika ingin memanjakan diri sambil melihat tingkah polah kucing, Cutie Cats Café yang terletak di Kemang, Jakarta Selatan ini layak dicoba. Ada berbagai jenis kucing lucu yang bisa diajak bermain untuk memuaskan kecintaan pengunjung. Area bermain kucingnya sendiri dapat menampung hingga 20 orang dewasa. Anak-anak di bawah usia 12 tahun tetap diperbolehkan masuk, dengan syarat ada yang mendampingi.

Kafe ini juga cocok menjadi tempat berbuka puasa karena menyajikan kue manis nan lezat yang cocok digunakan untuk berbuka, seperti homemade cakes, cupcakes, dan refreshing drinks. Cutie Cats Café memang sengaja tidak menyediakan makanan berat yang berbahan dasar daging, ayam, terutama ikan. Hal tersebut bertujuan untuk kenyamanan kucing-kucing di sana.

The Cat Cabin

Mau berbuka puasa ditemani kucing-kucing lucu ini?
©shutterstock/©shutterstock

Satu lagi kafe khusus pecinta kucing yang berada di bilangan Kemang, Jakarta Selatan. Kucing yang ada di dalam kafe tersebut terdiri dari berbagai latar belakang yang sebagian besar diperoleh dari proses adopsi dari klinik atau shelter khusus hewan. Pengunjung bisa menikmati makanan yang dipesan sambil mengamati tingkah polah kucing yang tersebar di berbagai area kafe.

Untuk soal makanan, The Cat Cabin menyediakan menu yang lebih lengkap karena juga menawarkan jenis main course. Tempat ini sangat cocok menjadi destinasi ngabuburit menjelang berbuka puasa sambil bermain dengan kucing yang menjadi binatang favorit.

Miaw Shake Cat Café

 

Bukan cuma lihat kucing lucu, di cafe ini juga menyajikan beragam menu yang menggemaskan
©shutterstock/©shutterstock

Kali ini, Sahabat Braito bisa mengunjungi kafe pecinta kucing yang terletak di Yogyakarta, yaitu Miaw Shake Cat Café. Tempatnya memang tidak terlalu luas seperti dua kafe sebelumnya, tapi cukup cozy untuk arena bermain bersama kucing. Menu yang disediakan di kafe ini umumnya berupa olahan pasta dan milkshake dengan harga yang cukup terjangkau.

Ada beberapa peraturan kafe yang wajib dipatuhi pengunjung agar bisa merasa nyaman saat bermain dengan kucing. Salah satunya adalah tidak menggunakan flash saat berfoto dan tidak berisik. Hal ini bertujuan untuk membuat kucing tetap tenang sehingga suasana kafe pun lebih kondusif.

Jadi, kafe mana yang paling ingin dikunjungi, Sahabat Braito?



Hak Cipta : KapanLagi Network