21 Jun 2016

Playlist Religi Terbaru Untuk Ramadan yang Lebih Khusyuk

Dari sekian banyak album maupun single yang sudah beredar di pasaran, ada beberapa karya yang mungkin jadi favorit dalam playlist.

Braito.co.id - Tiap bulan puasa, para musisi tidak pernah absen dalam menciptakan karya berupa lagu religi. Dari sekian banyak album maupun single yang sudah beredar di pasaran, ada beberapa karya yang mungkin jadi favorit dalam playlist.

Berikut beberapa lagu untuk menemani Ramadan tahun ini:

NOAH – Sajadah Panjang
Grup musik yang digawangi oleh Ariel, Uki, Lukman, dan David ini baru saja meluncurkan album terbaru bertajuk SINGS LEGEND. Di dalamnya Sahabat Braito bakal dimanjakan dengan lagu-lagu legendaries yang diaransemen ala NOAH. Single perdananya untuk menyambut Ramadan berjudul Sajadah Panjang yang dulu dipopulerkan oleh Bimbo.

Maher Zain – Medina
Penyanyi kelahiran Swedia ini memang sangat identik dengan bulan puasa. Tiap Ramadan, Maher Zain tidak pernah absen untuk merilis lagu-lagu merdu bernafaskan islami. Dalam single Medina ini, ia mengungkapkan kerinduan untuk mengunjungi kotanya para Nabi, yakni Madinah. Tidak ketinggalan, Sahabat Braito juga bakal mendengarkan kumandang suara merdu anak-anak kecil yang ikut bernyanyi.

Alika feat. Vidi ALdiano – Akhirnya
Lagu ini awalnya dipopulerkan oleh band Gigi pada tahun 2004 lewat album bertajuk RAIHLAH KEMENANGAN. Namun akhir tahun lalu, Alika dan Vidi Aldiano membawakan ulang lagu ini dengan sentuhan yang berbeda. Akhirnya wajib masuk dalam playlist agar Sahabat Braito makin semangat buat menjalankan ibadah.

Sembari memanjakan telinga dengan lagu-lagu di atas, jangan pula sampai melupakan perawatan pada mata, ya. Buka puasa nanti konsumsi bahan makanan dengan kandungan vitamin yang bermanfaat untuk menjaga organ tubuh tersebut.



Hak Cipta : KapanLagi Network