20 Agu 2017

Gamers! Ini 5 Keunggulan Game Marvel VR Pertama di Dunia

Kini Marvel menggandeng produsen gadget VR, Oculus, menghasilkan sebuah mesin VR baru bernama Marvel Powers United VR.

Braito.co.id - Teknologi Virtual Reality tampaknya semakin berkembang. Dengan gadget ini Sahabat Braito bisa merasakan bagaimana hidup di dunia digital lewat aplikasi film, game mobile, dan lain sebagainya.

Tak berhenti sampai di situ, kini Marvel, perusahaan komik yang menjadi ‘bidan’ atas lahirnya tokoh-tokoh superhero, seperti Iron Man, Hulk, Captain America, Spiderman, dan lain sebagainya menggandeng produsen gadget VR, Oculus. Keduanya menghasilkan sebuah mesin VR baru bernama Marvel Powers United VR.

Merasakan Bagaimana Menjadi Sosok Superhero

Marvel Powers United VR menghadirkan pengalaman bermain game dengan merasakan bagaimana menjadi superhero Marvel. Ada banyak tokoh pahlawan super yang bisa dipilih. Misalnya menjadi Hulk, berarti Sahabat Braito akan merasakan bagaimana menjadi makhluk dengan tinggi lebih dari dua meter dan berwarna hijau, tentunya. Ketika menoleh ke samping, kamu akan melihat bagian bahu kekar berwarna hijau. Saat menoleh ke bawah pun terlihat celana jeans yang tersobek-sobek dan berwarna ungu.

Bekerja Sama dengan Pemain Lain

Menariknya, Marvel Powers United VR ini mengajak pemain untuk saling bekerja sama dengan user lain dalam menyelesaikan permainan. Ada beberapa tahapan yang bisa dimainkan bersama pemain lain, menghadapi prajurit Kree dan musuh besar yang sepertinya tak habis-habis.

Berasa Seperti Memiliki Kekuatan Super

Dengan memakai joystick khusus, pemain bisa mengoperasikan dan menjalankan berbagai fitur yang dimiliki oleh karakter superhero pilihannya. Untuk menembak, menghantam, atau melemparkan musuh ke dinding, pemain juga harus benar-benar menggerakkan tangannya. Kalau diam saja ya bakal dikeroyok oleh prajurit Kree.

Setiap Karakter Punya Kemampuan Berbeda

Setiap karakter memiliki kemampuan super yang sesuai dengan penokohan mereka di komik. Dengan banyaknya karakter superhero yang ditawarkan, Sahabat Braito punya banyak waktu untuk merasakan kekuatan super yang berbeda-beda.

Siap Rilis Tahun Depan

Beruntung, game ini sudah memasuki tahap akhir. Jadi para penggemar Marvel Universe tak perlu terlalu lama menanti Marvel Powers United VR ini. Direncanakan bahwa game ini akan dirilis tahun 2018, lengkap dengan kacamata VR dan tongkat kendali. Jadi, bersabar saja, ya.

Selain itu, jangan lupa bermain dengan Braito Tears di dekat Sahabat Braito. Bermain dengan gadget VR memiliki potensi membuat mata cepat lelah. Apalagi kalau bukan karena dekatnya mata dengan layar, serta rasa asyik yang bikin lupa berkedip.

Kalau mata terasa tidak nyaman, hentikan dulu main VR-nya, pakai 1-2 tetes Braito Tears pada kedua mata. Formula Hydroxy Propyl Methyl Cellulose 0,3% yang terkandung di dalamnya efektif mengembalikan kelembapan mata, sekaligus menjaga kesegarannya. Gunakan dengan dosis 2-3 kali sehari. Namun bila sakit terus berlanjut, segera hubungi dokter mata terdekat.



Hak Cipta : KapanLagi Network