05 Agu 2017

5 Keuntungan Naik Bus Tingkat AKAP di Indonesia

Tak hanya diantar sampai tujuan, penumpang pun akan menikmati berbagai keuntungan dalam menggunakan jasanya.

Braito.co.id - Sebal rasanya begitu tahu kalau tiket untuk penerbangan atau kereta api sudah ludes tak bersisa. Padahal Sahabat Braito sudah menetapkan tanggal keberangkatan untuk liburan di musim panas.

Moda transportasi pesawat dan kereta api memang sangat digemari oleh hampir seluruh lapisan masyarakat. Keduanya memang lebih cepat dan, yang paling penting, tidak bikin frustasi karena kemacetan di jalan.

Tapi sekarang Sahabat Braito harus mempertimbangkan untuk menggunakan jasa bus antar kota antar provinsi. Saat ini sedang muncul tren naik bus tingkat. Sebuah layanan ‘premium’ buat para pecinta bus. Tak hanya diantar sampai tujuan, penumpang pun akan menikmati berbagai keuntungan dalam menggunakan jasanya. Apa saja?

Lebih Aman

Bus tingkat yang ada di Indonesia kebanyakan memiliki mesin baru. Tak perlu lagi khawatir mogok di jalan, rem blong, atau berbagai keluhan mekanikal lain yang biasanya menghiasi pengalaman naik bus.

Lebih Nyaman

Karena merupakan layanan ‘premium,’ Perusahaan Otobus penyedia bus tingkat akan mengutip tarif lebih mahal ketimbang bus biasa. Tapi dengan harga spesial tersebut Sahabat Braito pun mendapatkan layanan yang istimewa juga. Terutama untuk seat-nya yang lebih empuk dan nyaman, bahkan mungkin lebih nyaman ketimbang penerbangan low-cost.

Hiburan Lebih Lengkap

Perusahaan Otobus juga menjanjikan hiburan selama perjalanan yang lebih lengkap. Kalau dulu yang duduk di kursi belakang harus mengerutkan dahi agar mata tetap fokus melihat televisi kecil di atas sopir, kini setiap kursi memiliki televisi LCD di setiap kursi. Bakal betah tidak tidur sepanjang perjalanan dengan hiburan yang lengkap.

Namun ingat, Sahabat Braito. Terlalu lama menatap layar LCD juga bisa membuat mata lelah maupun mata kering. Jika hal itu sampai terjadi, jangan sampai mengucek mata. Sebaliknya, berikan pertolongan pertama dengan Braito Tears. Dengan formula Hydroxy Propyl Methyl Cellulose 0,3%, kelembapan mata dapat dikembalikan. Cukup 1-2 tetes, 2-3 kali sehari, pada kedua mata agar kembali terasa sejuk juga sehat. Namun, bila sakit mata berlanjut segera periksakan ke dokter mata.

Tak Lagi Bingung Cari Minum

Ingin minum kopi, teh, atau yang hangat-hangat di sepanjang perjalanan? Tinggal tuangkan air panas dari dispenser yang tersedia di setiap bus tingkat. Perjalanan pun jadi terasa lebih menyenangkan.

Lebih Lega Melihat Pemandangan

Cobalah untuk mendapatkan tempat duduk di seat atas. Pemandangan akan terlihat lebih jelas karena tingkat yang lebih tinggi dibandingkan kendaraan-kendaraan lainnya. Bakal jadi sebuah pengalaman yang tak terlupakan.

Jadi tak perlu panik ketika kehabisan tiket pesawat atau kereta api. Sebab, Ada satu lagi moda transportasi yang bakal menyempurnakan petualangan di musim panas, dengan naik bus tingkat AKAP.



Hak Cipta : KapanLagi Network