15 Des 2017

5 Destinasi Favorit Generasi Milenial Habiskan Libur Akhir Tahun

Nah, untuk yang sedang bingung ingin traveling ke mana di penghujung 2017, ada lima rekomendasi destinasi.

Braito.co.id - Sahabat Braito sudah merencanakan liburan untuk menghabiskan akhir tahun ini? Sebagai generasi millennial, setiap petualangan itu harus berkesan. Tahun baru tidak boleh hanya tentang kembang api dan makan-makan. Sebuah pengalaman yang tak terlupakan untuk seumur hidup harus didapatkan.

Nah, untuk yang sedang bingung ingin traveling ke mana di penghujung 2017, ada lima rekomendasi destinasi yang tak hanya menawarkan pengalaman indah, tapi juga punya spot-spot menarik untuk diunggah di media sosial.

Puncak Gunung

Bila cuaca bersahabat, dakilah gunung sebelum 2017 berganti. Nikmati pengalaman berjuang, menembus batas kekuatan dan pikiran untuk menaklukkan puncaknya. Dirikan tenda agar bisa menikmati siraman cahaya matahari pertama di tahun 2018. Bukan hanya menyenangkan, berlibur akhir tahun di puncak gunung, ditemani cahaya matahari terbit juga akan mengembalikan ketenteraman jiwa yang hilang karena kesibukan di kota.

Pantai

Buat yang tidak terbiasa dengan hawa dingin, lebih baik melipir ke pesisir saja. Pilih pantai yang tenang dan jauh dari keramaian, dengan fasilitas perkemahan atau cottage yang tak jauh dari bibir pantai. Jadi selain bisa berpesta akhir tahun di malam hari, Sahabat Braito bisa bangun pagi untuk menyambut sunrise pertama 2018.

Luar Negeri

Buat yang sudah bosan dengan tahun baruan di Indonesia, boleh pilih destinasi luar negeri yang dekat, seperti Singapura atau Australia. Malam tahun baru di kedua negara tersebut identik dengan perayaan yang meriah dan mewah, termasuk pesta kembang api yang sangat megah.

Candi Borobudur

Satu-satunya cara untuk bisa menyelinap ke atas Candi Borobudur di pagi hari adalah menginap di Hotel Manohara. Lokasinya memang berada di dekat candi megah tersebut sehingga Sahabat Braito bisa langsung menuju Borobudur untuk menyaksikan sunrise pertama tahun 2018 yang menakjubkan dari antara stupa-stupa.

Hotel dengan Rooftop

Kalau sedang ingin bersantai di kota saja, pilih menghabiskan 2017 di hotel yang memiliki rooftop. Setelah berpesta hingga larut malam, sebelum matahari terbit naiklah ke rooftop. Sambil menikmati segarnya udara pagi, tunggulah saat hingga matahari muncul dari peraduannya.

Supaya bisa menikmati liburan akhir tahun dan pemandangan matahari terbit dengan sempurna serta terbebas dari debu, selalu bawa obat tetes mata. Jangan sampai gara-gara iritasi mata, petualangan Sahabat Braito berantakan.

Pastikan agar Braito Original Sekali Pakai sudah ada dalam tas bawaan. Tetes mata ini punya  kemasan yang praktis dan mudah dibagikan ke teman-teman yang membutuhkan saat traveling. Apalagi ketika mata masih merah dan terasa gatal karena tidur terlalu larut, debu, atau asap rokok yang bertebaran di pesta semalam.

Biar tidak melewatkan pemandangan sunrise pertama di tahun 2018, langsung buka wadah kecil Braito Original Sekali Pakai. Gunakan 1-2 tetes, 2-3 kali sehari pada mata yang teriritasi. Formula Tetrahydrozoline Hydrochloride 0,05% yang terkandung di dalamnya membantu meredakan mata merah akibat iritasi mata ringan, sekaligus memberikan kesegaran. Tapi bila sakit mata berlanjut, hubungi dokter mata untuk pemeriksaan dan pengobatan yang lebih lengkap.

Jadi, jangan lupa untuk selalu membawa Braito Original Sekali Pakai di setiap perjalanan Sahabat Braito.



Hak Cipta : KapanLagi Network