Jadi Andalan, Ini Obat Tetes Mata Aman untuk Perjalanan

By On Selasa, Mei 1st, 2018 Categories : Kesehatan Mata

Braito.co.id – Langit sudah mulai tampak cerah. Saputan warna biru mendominasi angkasa. Meski hujan masih kadang-kadang kangen dan datang tanpa memberi pesan, sepertinya musim panas sudah dimulai di beberapa bagian di Indonesia.

Kalau bicara soal musim panas, berarti ada hari-hari membahagiakan. Berpetualang menjelajahi berbagai sudut Indonesia. Menikmati keindahan alam ciptaan Tuhan yang dianugerahkan-Nya kepada manusia.

Nah, sudah menyiapkan agenda liburan ke mana, Sahabat Braito? Mungkin ada yang ingin menjelajahi daerah-daerah wisata yang dekat-dekat saja karena liburan tidak berlangsung lama. Mungkin ada pula yang akan berangkat ke pinggiran nusantara karena sukses menabung cuti sejak lama.

Apa pun alasannya, satu yang harus selalu ada di dalam daftar barang bawaan Sahabat Braito adalah obat tetes mata terbaik dari Braito. Obat tetes mata yang efektif meredakan berbagai gejala iritasi mata ringan, seperti mata merah, mata perih, atau mata berair akibat polusi udara, debu, berenang, atau alergi.

Mengapa harus mengandalkan Braito sebagai teman seperjalanan?

Musim Panas, Bukan Berarti  Bebas Sakit Mata

Menurut Dr.dr.Ari F. Syam SpPD-kGEH,MMB,FINASIM,FACP, seorang pakar penyakit dalam dari Universitas Indonesia, sakit mata adalah salah satu gangguan kesehatan yang harus diwaspadai di musim kemarau. Udara yang kering dan berangin, disertai dengan gempuran debu yang berterbangan, polusi asap kendaraan yang semakin merajalela, akan membuat organ mata mudah mengalami iritasi mata dan semua itu pasti akan dihadapi oleh mereka yang berlibur di musim panas.

Produksi Dalam Negeri

Braito diproduksi oleh perusahaan dalam negeri yang produk-produknya telah dipercaya oleh jutaan masyarakat Indonesia selama 50 tahun. Perusahaan farmasi ini didirikan oleh Djoenaedi Joesoef tanggal 8 Juni 1967. Atas dedikasinya, di tahun 1971 PT Konimex dipercaya oleh pemerintah Indonesia untuk memproduksi obat-obatan bagi masyarakat Indonesia.

Buat yang bangga menggunakan produk-produk dalam negeri, Braito pasti menjadi pilihan utama untuk menemani kesehatan mata selama liburan.

Braito Ada Kemasan Praktisnya

Buat para petualang, kemudahan dalam membawa barang adalah kewajiban yang harus dimilikinya. Maklum, traveler harus sanggup bergerak cepat, berpindah-pindah dari satu angkutan ke angkutan lainnya, berani berjalan kaki dengan jarak yang sangat jauh bila sebuah tempat wisata belum ada sarana transportasinya, dan berbagai alasan lainnya.

Braito memberikan kemudahan bagi para traveler dengan obat tetes mata yang praktis, dosis sekali pakai, yaitu Braito Original Sekali Tetes. Bila mengalami gangguan kesehatan mata di perjalanan, tinggal sobek sebungkus Braito Original Sekali Tetes. Gunakan pada mata yang terinfeksi, Braito Original Sekali Tetes akan bekerja efektif meredakan iritasi serta menyegarkan mata kembali. Namun, bila sakit mata berlanjut, jangan segan untuk segera memeriksakannya ke dokter mata.

Obat Tetes Mata Persahabatan

Dengan kemasan sekali pakainya, Braito Original Sekali Tetes aman digunakan siapa saja, tanpa khawatir risiko tertular sakit mata dari orang lain. Bila ada teman seperjalanan yang juga mengalami gangguan kesehatan mata, sobek sebungkus lagi dan bagikan kepadanya. Braito Original Sekali Tetes, obat tetes mata persahabatan yang akan menjamin semua peserta petualangan mendapatkan liburan terbaik mereka, tanpa gangguan sakit mata.

Bagaimana, Sahabat Braito? Masih ragu kalau Braito adalah andalan terbaik untuk perjalananmu? Pastikan tetes mata ini selalu ada di dalam ransel dan atur pada posisi yang tepat agar mudah dijangkau bila sewaktu-waktu diperlukan.

Jadi Andalan, Ini Obat Tetes Mata Aman untuk Perjalanan | Admin | 4.5