Ide Menarik Mengisi Liburan di Teluk Lagoi Bintan

By On Kamis, Maret 1st, 2018 Categories : Lifestyle, Wisata

Braito.co.id – Apa rencana liburan Sahabat Braito untuk musim panas ini? Kalau masih belum ada rencana, ada sebuah referensi liburan dengan keindahan seperti nirwana di ujung timur Sumatera. Tempat tersebut bernama Teluk Lagoi yang terletak di Bintan, Kepulauan Riau.

Tempat yang juga disebut sebagai Lagoi Bay ini memang sedang dilirik oleh wisatawan, baik dalam dan luar negeri. Letaknya yang dekat dengan Singapura dan Malaysia membuat traveler dari negara tersebut juga datang ke sana. Dari Singapura, Sahabat Braito bisa mencapai Teluk Lagoi dengan sekali penyeberangan menggunakan kapal feri.

Lalu setelah sampai di sana, apa yang harus dilakukan? Berikut adalah ide menarik mengisi liburan di Teluk Lagoi, Bintan.

Lantern Garden

Taman Lentera, atau Lantern Garden bisa menjadi destinasi wisata berikutnya saat berada di Lagoi Bay. Berada di taman seluas 4.000 meter persegi, Sahabat Braito bisa bermain-main dengan lentera-lentera berwarna-warni yang menyala di malam hari hingga puas. Sebagai catatan, buat warga negara Indonesia wajib menunjukkan identitas diri, ya.

Bintan Eco Farm

Di sini kamu akan diajak untuk mengenal berbagai flora dan fauna. Tapi secara khusus, Bintan Eco Farm ini adalah sebuah perkebunan dengan beragam jenis sayuran. Ada pemandu wisata yang siap menemani dan menjelaskan berbagai hal yang ada di perkebunan tersebut. Selain itu pengunjung juga bisa berkenalan dengan satwa yang ada di sana, seperti kura-kura, monyet, orangutan, gajah, rusa, hingga buaya.

Plaza Lagoi

Mungkin untuk ukuran sebuah plaza, tempat ini mungkin sepi pengunjung. Tapi tunggu sampai musim liburan tiba dan orang-orang menyerbu Teluk Lagoi. Dijamin berdesak-desakan. Di hari biasa, Sahabat Braito bisa mengunjungi plaza yang berada hanya sekitar 100 meter dari bibir pantai Lagoi. Beberapa sudut fotogenik bisa dimanfaatkan untuk koleksi foto selfie.

Menikmati Pantai

Keunggulan Pulau Bintan adalah pantai-pantainya yang sangat indah, termasuk Teluk Lagoi. Ombak ditemani hembusan angin sepoi-sepoi menjadi satu alasan untuk bersantai di sana. Selain itu, ceburkan diri di lautnya yang tenang dan hijau. Setelah puas, rebahkan diri di pasir putih dengan dinaungi pepohonan kelapa yang nyiur melambai.

Bicara tentang menikmati kesegaran air laut, sebaiknya Sahabat Braito tidak lupa untuk membawa Braito Original Sekali Pakai. Obat tetes mata praktis dengan kemasan sekali pakai 0,5 ml ini bisa dibawa dan digunakan di mana saja. Selain itu, kemasannya yang higienis, membuat Braito Original Sekali Pakai aman dibagikan baik kepada keluarga maupun kawan perjalanan.

Tinggal ambil satu botol kecil, gunakan 1-2 tetes, 2-3 kali sehari pada mata yang terasa mata perih akibat air laut. Dengan formula Tetrahydrozoline Hydrochloride  0,05%, Braito Original Sekali Pakai efektif meredakan iritasi mata ringan, sekaligus mengembalikan keceriaan liburan di Teluk Lagoi.

Itulah empat cara untuk mengisi liburan di Teluk Lagoi, Bintan. Sudah tidak sabar untuk pergi ke sana? Jangan lupa, sebelum berangkat, pastikan Braito Original Sekali Pakai sudah ada dalam tas backpack agar liburan di Teluk Lagoi menjadi lebih sempurna.

Ide Menarik Mengisi Liburan di Teluk Lagoi Bintan | Admin | 4.5