House of Trap, Tantang Kemampuan Otak dan Mata

By On Kamis, Maret 1st, 2018 Categories : Lifestyle, Menarik

Braito.co.id – Mengisi liburan tidak harus berada di dalam rumah saja sambil main game, atau berjalan-jalan di mal tanpa ada tujuan yang jelas. Untuk yang menyukai utak-atik misteri, kini ada House of Trap di Mal Kelapa Gading 3, Jakarta Utara. Sebuah wahana baru yang menantang kejelian mata serta kecerdasan otak untuk mendapatkan jawaban demi sebuah kunci menuju jalan keluar.

Di House of Trap, kamu akan diberi tiga pilihan wahana, yaitu Lost Island‎, Slaughter House, dan Sweet Factory. Ketiganya punya tingkat kesulitan yang berbeda. Para pengunjung yang memilih wahana pertama, Lost Island, akan diajak untuk berpetualang sambil menguak mitos dan misteri melalui benda-benda bersejarah. Ingin tantangan yang lebih seru? Slaughter House telah menunggu, mengajak para “detektif” untuk menyelesaikan proses identifikasi kasus pembunuhan di sebuah rumah.

Sementara itu, untuk tantangan yang bisa dinikmati bersama keluarga, Sweet Factory akan mengajak pengunjung menikmati dekorasi indah di dalam sebuah pabrik permen dan cokelat. Salah satu misinya adalah menemukan resep rahasia dan sedap. Wahana House of Trap ini setiap hari terbuka untuk umum mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam. Permainan pun jadi lebih seru karena setiap regu bisa berisikan dari tiga hingga delapan orang. Solving puzzles di sini bersama teman-teman pasti jadi lebih menyenangkan.

Menikmati House of Trap ini tidak hanya soal keseruannya saja, tetapi juga kejelian dalam melihat petunjuk-petunjuk untuk mengungkap misteri. Jangan sampai bermain di sini dengan mata sakit. Dijamin akan terjebak selamanya dan tidak bisa keluar ruangan karena kesulitan menemukan petunjuknya.

Untuk itu, salah satu yang harus dipersiapkan sebelum memasuki wahana ini adalah mata yang sehat. Tetapi bila mata terasa perih karena terlalu lelah dan kering ketika mencari petunjuk di ruang yang gelap, segera tuntaskan dengan obat tetes mata terbaik Braito Tears, yang mampu menyembuhkan sakit mata secara cepat dan tepat. Yuk, habiskan liburan Sahabat Braito dengan mengasah otak dan pecahkan misteri bersama teman-teman di House of Trap.

House of Trap, Tantang Kemampuan Otak dan Mata | Admin | 4.5