Cara Memilih Obat Tetes Mata Terbaik Untuk Keluarga

By On Jumat, April 27th, 2018 Categories : Kesehatan Mata

Braito.co.id – Sahabat Braito, di dunia yang modern ini, mengatasi gangguan atau iritasi mata itu semudah menjentikkan jari. Di pasar obat-obatan, saat ini tersedia obat tetes mata yang bisa dimiliki dengan mudah. Namun dengan banyaknya brand tetes mata, satu pertanyaan pun muncul, manakah yang terbaik?

Cara Memilih Obat Tetes Mata - Cara Memilih Obat Tetes Mata Terbaik Untuk Keluarga

Sebagai catatan, yang terbaik belum tentu termahal, dan yang termurah juga belum tentu cocok untuk digunakan. Ketika dihadapkan pada situasi ini, jangan malah menghitung kancing sambil menghitung merk-merk obat tetes mata tersebut. Yang diperlukan adalah pengetahuan untuk memilih tetes matayang bagus dan tepat bagi keluarga.

Mengetahui Penyebabnya

Pertama-tama, ketahui dulu apa jenis gangguan yang menyerang mata. Apakah hanya alergi biasa, mata merah karena kemasukan debu, atau mata kering gara-gara kelamaan melihat layar monitor.

Tetes Mata untuk Mata Kering

Gangguan mata kering bisa disebabkan oleh faktor lingkungan, kelelahan, melihat layar komputer dalam waktu yang lama, hingga karena operasi mata. Untuk mata kering disarankan untuk menggunakan tetes mata pelumas, atau yang biasa disebut sebagai air mata buatan. Sahabat Braito, bila mata terasa lelah dan kering, pakailah Braito Tears. Obat tetes mata yang sudah terkenal manjur ini akan bekerja secara efektif membantu mata agar tetap lembap dan berfungsi dengan baik.

Tetes Mata untuk Mata Merah

Untuk mengatasi mata merah, bisa digunakan obat tetes mata yang mengandung dekongestan. Tetes mata ini sering muncul di iklan-iklan televisi dan bekerja untuk mengecilkan pembuluh darah dan membuat mata terlihat lebih putih.

Tetes Mata untuk Iritasi Mata karena Gatal

Iritasi mata karena gatal bisa terjadi karena alergi musiman. Kebiasaan manusia untuk mengatasi hal ini adalah dengan menguceknya dengan harapan membuat si gatal ini kapok bersarang di mata dan pergi jauh-jauh. Padahal saat dikucek, mata malah melepaskan lebih banyak histamine yang membuatnya semakin gatal.

Jadi, plilih obat tetes mata antihistamin untuk mengatasi masalah iritasi mata karena gatal. Seperti Braito Original, yang telah dipercaya selama puluhan tahun oleh masyarakat Indonesia untuk memulihkan iritasi mata karena gatal, tanpa harus menguceknya.

Jangan Lupa ke Dokter

Mata keringmata merah, atau iritasi mata mungkin terbilang penyakit ringan dan bisa diatasi dengan tetes mata. Namun bila keadaan indera penglihatan semakin memburuk, segera pergi ke dokter. Seperti saat mata terasa nyeri, sakit kepala, atau pandangan yang kabur.

Jadilah bijak dengan memberikan yang terbaik kepada keluarga, salah satunya adalah dengan menyediakan tetes mata terbaik bagi mereka. Selain itu, tempatkan obat tetes mata tersebut di lokasi yang mudah dijangkau, sehingga bisa dengan mudah ditemukan saat dibutuhkan.

Cara Memilih Obat Tetes Mata Terbaik Untuk Keluarga | Admin | 4.5